dan Lounching Layanan PSC

Bupati Kampar Resmikan Puskesmas Bangkinang Kota 

Di Baca : 4762 Kali
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Rabu (5/2/2020) meresmikan pemakaian gedung Puskesmas Bangkinang Kota dan launching layanan Public Safety Center (PSC) ditandai pelepasan balon ke udara.(Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

"Untuk mengabadikan nama Rumah Sakit Ibnu Sina, pada bagian unit gawat darurat (UGD) 24 jam kita beri nama UGD 24 jam Ibnu Sina," tutur Dedy.

"Saat ini Puskesmas Bangkinang Kota telah siap melayani masyarakat Kota Bangkinang. Saya minta untuk memberikan pelayanan prima," ucap Dedy.

Dedy juga menyampaikan Dinas Kesehatan Kampar sesuai instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2013 telah memiliki layanan Public Safety Center (PSC) dengan dua unit mobil layanan kegawatdaruratan 24 jam dengan tenaga medis 2 orang dokter dan 20 orang tenaga medis lainnya.

Public Safety Center ( PSC ) merupakan layanan cepat tanggap darurat kesehatan untuk membantu penanganan kesehatan terhadap masyarakat yang tidak hanya berhubungan dengan kecelakaan tetapi juga dalam situasi kritis. Masyarakat Kabupaten Kampar Riau bisa menghubungi PSC Kampar Call Center 08117699199.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar